06 Oktober, 2009

Software Server Pulsa "Flash Machine XT 4.2"

Walaupun baru versi "bajakan", tapi intinya kinerjanya sama saja dengan yg asli. Hanya beban moral kepada pembuatnya, apakah kita mau menghargai kerja kerasnya dia. Flash Machine XT 4.2, begitu yg banyak saya baca di internet. Tampaknya software server pulsa ini sangat terkenal sekali.

Hingga pada suatu hari, teman saya ingin membuat server pulsa dan meminta saya untuk men-setup-nya.. Saya iya-kan saja permintaan teman saya itu, saya pikir hitung-hitung cari pengalaman.

Dimulai dengan pencarian handphone Siemens C55 di roxy yg sangat melelahkan. Saya membeli sebanyak 6 buah untuk awalnya, dengan kabel data merk "bluetech" yg dilengkapi "charge" otomatis. Sehingga kita tidak perlu repot-repot lagi mengurusi masalah suply listrik HP.

Setelah berkutat lama dalam penyetingan-nya, saya menemukan sedikit resep bagi yg pemula. Yaitu:
  • Jika anda ingin menggunakan HP NOKIA 6100/3100, belilah kabel data DKU-5 original! Tidak ada pengecualian!
  • Sender dan Center, sebaiknya menggunakan HP NOKIA, karena kinerja pengiriman dan penerimaan SMS jauh lebih cepat dibanding Siemens C55. Untuk trx antara 500 hingga 1500/hari, masih cukup dengan 1 Center dan 1 Sender.
  • Pasang software backup semisal Norton Ghost atau program recovery yg lain. Karena software Flash Machine XT 4.2 ini masih sangat rentan kerusakan data. Bila listrik mati mendadak, data agen akan berantakan.
  • Hubungkan casing komputer anda dengan ground, agar HP yg terhubung tidak mengalami masalah.
  • Walaupun crack, software ini masih aman digunakan untuk "offline" daam arti tidak terkoneksi internet. Jika keadaan memaksa transaksi menggunakan jalur internet, paling tidak anda paham bagaimana mengkonfigurasi firewall yg baik serta antivirus yg baik. Karena ada gosip "remote" dari si developer yg notabene sangat ditakuti oleh user yg tidak paham.
  • Download master Flash Machine XT 4.2 hanya dari sumber terpercaya. Karena banyak sekali versi Flash Machine XT 4.2 di internet, yg tentu saja beda pembuat crack-nya (dan tujuan dari cracker tersebut...).
Jika ada pertanyaan dan komentar silahkan.. Atau langsung ke 081-327-31-7070

Tidak ada komentar:

Posting Komentar